Translate

Rabu, 19 Desember 2012

Merasa Hebat, Britney Spears Acuhkan Khloe Kardashian & Demi Lovato


LOS ANGELES- Tiga orang pengisi X Factor, Khloe Kardashian, Britney Spears dan Demi Lovato dikabarkan saling membenci satu sama lain. Mereka bahkan tidak suka bertegur sapa meski berada dalam satu acara.

Seperti diketahui, Khloe menjadi pembawa acara X Factor. Sedangkan Britney dan Demi didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut. Situasi canggung itu terlihat saat mereka menghadiri sebuah pesta untuk merayakan lolosnya 12 peserta X Factor di Hotel SLS, Los Angeles.

"Khloe pergi setelah lima menit. Britney tidak pernah berinteraksi dengan Demi. Britney berpikir dia adalah bintang dibandingkan dengan Khloe dan Demi. Dia tak akan bicara dengan salah satu diantara mereka," ungkap sumber, seperti dilansir Showbizspy, Jumat (23/11/2012).

Britney bahkan tidak suka jika Khloe lebih banyak tampil di depan kamera. Pelantun lagu "Toxic" ini juga disebut sering datang dengan membawa rombongannya saat tampil di suatu acara.

"Ketika Khloe muncul di kamera, Britney merasa terganggu. Dia mengalihkan matanya dan melihat para penonton, kemudian kukunya, kemudian lantai. Khloe dan Demi memiliki ikatan. Mereka memiliki kesamaan. Britney seolah ada di Planet Britney, sedangkan Khloe dan Demi di Planet Bumi. Britney datang dengan rombongan besar, dan tak menyadari orang disekitarnya. Semua orang berharap dia berubah. Britney memegang banyak peranan, tapi dia tak senang. Dia bisa saja meledak setiap saat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar