Translate

Rabu, 19 Desember 2012

Harry Styles: Sepertinya Aku Punya 7.000 Pacar



LOS ANGELES- Sejak nama One Direction melejit, para personelnya ikut terkenal. Selain popularitas, para wanita cantik dan seksi pun tanpa diminta mendekat pada personel boyband asal Inggris itu.


Namun, di antara personel lain, kehidupan cinta Harry Styles yang paling disorot. Pasalnya, dia selalu terlihat berganti-ganti teman wanita hanya dalam waktu yang singkat. Di tambah lagi, kebanyakan wanita itu jauh lebih tua darinya.

Akibatnya, label playboy langsung melekat pada pemuda 18 tahun ini. Meski tak bisa berbuat banyak dengan anggapan itu, Harry sesekali mengeluh dengan cap negatif tersebut. Dia pun memberi pembelaan.

"Aku punya teman dan aku akan mengatakan bahwa lebih dari 90% orang yang berhubungan denganku adalah temanku. Saat ini sepertinya aku memiliki 7.000 pacar. Hal itu sangat konyol," keluh Harry seperti dikutip Mirror, Sabtu (17/11/2012).

Kabar kedekatan Harry mampir juga ke telingan ibunya. Awalnya, ibunda Harry selalu menanyakan gosip kedekatannya dengan sejumlah wanita. Saking seringnya Harry disebut dekat dengan wanita, ibunda Harry sampai bosan bertanya.

"Ibuku telah berhenti bertanya sekarang. Ada begitu banyak masalah ketika dia bertanya padaku dan aku bilang kepadanya hal itu tidak benar. Jadi dia tidak lagi bertanya lagi kepadaku," katanya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar