Translate

Rabu, 19 Desember 2012

Harry Styles Kepergok Masuk Kamar Hotel Taylor Swift


LONDON - Penggemar One Direction pasti merasa kecewa, karena ternyata benar adanya Taylor swift dan Harry Styles menjalin hubungan asmara. Ini sama halnya seperti dulu, saat penggemar Bieber tahu bahwa sang idola menjalin kasih dengan Selena Gomez.

Harry tertangkap sedang mengendap diam-diam masuk ke dalam kamar hotel Taylor, di malam kedua Taylor menginap di hotel tersebut, tepatnya pada Selasa malam lalu.

Harry masuk ke dalam kamar hotel Taylor sekitar pukul 11 malam waktu setempat dengan membawa sebuah tas besar. Ia berjalan dengan kepala menunduk masuk menuju kamar sang penyanyi, namun perawakannya dengan mudah diketahui.

Kebanyakan dari penggemar One Direction tidak suka dengan pasangan ini. Seperti terlihat di beberapa halaman yang memuat berita mereka dan mendapat kritik keras dari penggemar. Bahkan, mereka yang tidak menyukai pasangan ini menamai diri sebagai anti-HAYLOR hate.

Salah satu penggemar yang juga kurang setuju mengenai kabar pasangan ini, Haylie Scott Mathers, yang diketahui merupakan putri dari Eminem.

Seperti dikutip dalam Hollyscoop, Kamis (05/12/2012), putri Eminem ini menulis di akun twitternya, "Kalau @taylorswift13 benar-benar berkencan dengan pria tercintaku @Harry_Styles maka aku akan sangat tidak senang!"

Lalu Haylie melanjutkan, "Dear @taylorswift13, berhenti mendekati setiap pria yang ada di sekitarmu. Kami semua tau kamu melakukan hal ini hanya untuk dapat membuat album baru lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar