Translate

Rabu, 19 Desember 2012

Dekati Demi Lovato, Niall "One Direction" Pindah ke AS?




LOS ANGELES - Niall Horan "One Direction" dikabarkan tengah berkencan dengan Demi Lovato. Oleh karena itu, dia mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika Serikat (AS) agar selalu berdekatan dengan mantan bintang Disney Channel itu.

Sekadar diketahui, Niall telah menghabiskan banyak waktu di negeri Paman Sam itu bersamaboybandnya. Dia pun ingin memiliki waktu bersama Demi.

"Niall berkata kepada ibunya, bahwa dia sangat tergila-gila dengan Demi. Dia menghabiskan enam bulan dalam setahun bersama One Direction di Amerika Serikat, jadi dia ingin selalu berdekatan dengan Demi," ungkap sebuah sumber.

Sementara itu, juri X Factor itu mengatakan, Niall adalah sosok yang luar biasa. Saat ditanya apakah keduanya berkencan, mantan kekasih Joe "Jonas Brother" itu membantahnya.

"Aku bahkan tak tahu siapa One Direction. Aku bercanda. Niall adalah salah satu temanku, aku tahu siapa dia. Kami hanya sebatas teman dan dia luar biasa. Dia keren," puji Demi.

Meski menyukai pelantun "Skyscaper" itu, dan selalu berkomunikasi, Niall tak tahu apakah hubungan keduanya akan berlanjut menjadi sepasang kekasih.

"Kami sering berkomunikasi. Jadi, aku selalu menghubunginya. Dia sangat baik. Aku tak tahu apa yang akan terjadi," ungkap pria asal Inggris ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar