Translate

Kamis, 06 Juni 2013

ALL ABOUT DEMI LOVATO



Profil:
Pekerjaan: Aktris, penyanyi
Nama lengkap: Demetria Devonne Lovato
Tanggal lahir: 20 Agustus 1992
Tempat Lahir: Dallas, Texas, Amerika Serikat




Ø  Awal Cerita


Penyanyi dan aktris Demi Lovato lahir pada tanggal 20 Agustus 1992, di Albuquerque, New Mexico. Demi adalah ke-2 dari tiga bersaudara. Kakaknya, Dallas, juga seorang penyanyi dan aktris, dan adiknya, Madison, lahir pada tahun 2002.     
Demi Lovato memenangkan beberapa kontes bakat dan dilakukan di tempat-tempat terkenal, termasuk Pusat Eismann dan Dallas Cowboys 'Thanksgiving Day Half Time Show dengan LeAnn Rimes. Dia memulai karirnya pada usia 10 ketika ia bermain seri reguler pada acara anak-anak di televisi Barney & Friends. Setelah di Barney & Friends, Demi juga jadi bintang tamu di drama televisi Yordania (2007) dan Prison Break (2006).


Ø Bintang Disney

Pada tahun 2007, Demi Lovato mulai bekerja dengan Disney Channel. Pertama dia mendapat peran singkat  di acara televisi bernama Bell Rings. Demi Lovato juga  berperan sebagai Mitchie Torres sebagai pemeran utama di film Disney Channel Camp Rock. Ia juga mulai merekam tiga lagu juga dengan grup pop Jonas Brothers untuk soundtrack film. Kemudian pada tahun 2008, Demi mulai syuting kedua Disney Channel Original Movie nya, Princess Protection Program. Syuting di Puerto Rico bersama sahabatnya Selena Gomez.
Demi Lovato adalah membintangi acara televisi Disney Sonny dengan Chance. Dia memulai acara ini pada tahun 2009, syuting 16 episode untuk musim pertama.


Ø  Karir Musik

Pada tanggal 23 September 2008, Lovato merilis album debutnya, Don’t Forget. Beberapa lagu di album ini ditulis bersama oleh Jonas Brothers. Album debut di No 2 di Billboard 200 chart. Dalam promosi album ini, Lovato melanjutkan tur dengan Jonas Brothers pada tahun 2008.
Pada tanggal 21 Juli 2009, Demi Lovato merilis album studio kedua, Here We Go Again, dan kemudian pada tahun 2011 ia merilis Unbroken.


Ø  Upaya lain

Di luar musik, film dan televisi, Lovato juga spokesgirl “Hit Klip” Hasbro nasional.  Dia juga sukses melakukan beberapa voiceovers  untuk radio dan televisi untuk perusahaan seperti Denny, Radica dan Hasbro.       
Sekarang di usia 20-an, Lovato telah mengambil peran baru, bergabung dengan The X Factor, sebuah kompetisi menyanyi yang populer, di musim kedua sebagai juri. Demi Lovato, Simon Cowell, industri musik titan LA Reid dan bintang pop Britney Spears bekerja sama untuk meninjau kontestan dan membantu menentukan siapa yang akan memenangkan kontrak rekaman $ 5 juta.



Ø Eating disorder dan bipolar

Demi Lovato telah berubah  setelah rehabilitasi karena  gangguan makan dan didiagnosis gangguan bipolar, hari ini ia sehat, kuat dan belajar tentang dirinya sendiri setiap hari.     
Berolahraga sangat penting untuk Demi tidak untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk tetap sehat dan bugar.

"Saya telah menghabiskan dua tahun terakhir dengan gangguan makan dan masalah seperti menyakiti diri sendiri dan gangguan bipolar. Demi begitu kuat  setiap hari ia berjuang, tetapi bekerja keras untuk menjadi lebih percaya diri. Demi terus berbicara untuk gadis-gadis muda yang berjuang dengan citra mereka.
"Saya ingin anak-anak tahu bahwa itu baik ketika mereka tumbuh dan perubahan tubuh mereka. Saya ingin mereka menyadari bahwa hal-hal tertentu yang akan mereka lakukan untuk menurunkan berat badan bisa berbahaya dan mengancam jiwa "                
Ini jelas membutuhkan usaha, tapi Demi bersedia meluangkan waktu untuk membantu dirinya dan orang lain. "Anda dapat memilih kearah kebahagiaan atau tidak. Aku biasanya berharap itu kepadaku, tetapi dibutuhkan terapi yang lebih sekali seminggu. Saya meluangkan waktu untuk diri sendiri dan bermeditasi. "             







Tidak ada komentar:

Posting Komentar