Translate

Jumat, 01 Februari 2013

KUCING MEMILIKI ALIS

Seekor kucing kembali menyita perhatian para pengguna internet di seluruh dunia. Ia bernama Sam dan memiliki bulu unik yang menyerupai alis di atas matanya. Bentuk semburat hitam di badannya yang putih itu membuat Sam jadi selebriti di dunia maya.

Di akun Instagram bernama samhaseyebrows hanya mencantumkan profile "Sam adalah Sam. Dia punya alis". Di sana sang pemilik mengunggah beberapa foto Sam yang hanya duduk atau berdiri biasa namun memeliki efek berbeda karena "alis" di atas matanya tersebut. Para netizen menyukai wajah Sam yang terkesan sedih dan tampak berpikir gara-gara "alis" yang dimilikinya ini.

"Inilah 'tampang biasa Sam yang terkenal'. Sam akhir-akhir ini menjadi selebriti! Aku tidak cukup mengucapkan terima kasih atas cinta kalian terhadap kucing imut ini," tulis pemilik Sam. "Aku akan datang lagi membawa banyak cinta dari Sam dengan perkembangannya lebih lanjut di masa mendatang. Jangan lupa follow Twitter Sam ya."

Kucing jantan ini diduga berasal dari New York telah memiliki 11 ribu follower di Instagram karena tampangnya yang lucu. Setiap foto yang diunggah pun mengumpulkan minimal seribu Like. Hingga kini sudah ada 48 foto yang diunggah ke akun samhaseyebrows dan menuai berbagai pujian netizen.

"Terima kasih sudah mengenalkan cowok imut ini untuk mencerahkan hariku," komentar seorang netter. "Ya ampun melihat tampang Sam ini membuatku ingin menghiburnya," imbuh netter lain yang merasa gemas. "Aku selalu tertawa melihat tatapan matanya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar