Translate

Rabu, 13 Juni 2012

Mark Wahlberg Ingin Kesempurnaan untuk Film Justin bieber

Beliebers telah menanti-nanti proyek film terbaru . Film yang direncanakan bertema basket ini akan digarap oleh . Namun hingga kini, film tersebut tak kunjung diproduksi karena pengerjaan skenarionya belum selesai. 

Ditanya mengenai kepastian proses produksinya, Mark mengaku mempunyai alasan kuat mengapa film itu belum mulai syuting sampai saat ini. Aktor "" itu mengungkapkan ingin cerita film tersebut sempurna untuk Justin. 

"Tunggu saja, aku ingin naskah film itu sempurna saat kukirimkan pada Justin," ujar Mark. "Saat ini naskah film Justin Bieber sudah mencapai 115 halaman." 

"Aku sudah mengirimkan pesan pada manajer Justin," tambahnya. "Terakhir kali bertemu dengannya aku berkata, 'Hei, aku ingin Justin melakukan sesuatu untukku'. Dia bilang padaku, 'Tidak, kalau tak ada naskahnya'. Jadi ini memang butuh proses"


Aktor berusia 41 tahun ini berdalih membangun karir di dunia akting memang tak segampang membalik telapak tangan. "Membuat album dan video musik memang gampang, tapi membangun karir di dunia film itu susah," pungkasnya. 


wah... bentar lagi si justin akan main film nih, ditungguin ya filmnya, pasti para beliebers udah nggak sabar nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar