Translate

Rabu, 13 Juni 2012

Justin Bieber Sembunyi di Bawah Kursi Demi Hindari Kamera

wah ada2 aja nih kelakuan  seharusnya sudah terbiasa dikerubuti penggemar maupun wartawan. Namun ia juga bisa merasa jengah dan ingin sesekali bersembunyi. Bahkan pelantun "Boyfriend" ini sampai bersembunyi di balik kursi demi menghindari jepretan kamera. 

Mulanya Justin menghindari jepretan paparazzi dengan menutupi wajah menggunakan iPad. Kekasih  ini kemudian dengan panik bersembunyi di bawah jok taksi. Di dalam mobil itu terlihat juga penumpang lain dan Jazmyn, adik perempuan Justin, yang tampak tenang. 

Sikap Justin itu pun sempat dikritik dan sekarang ia mencoba gaya baru untuk bersembunyi. Ia meninggalkan studio BBC London dengan mengenakan masker penutup mulut yang trendi. Meski tidak melepasnya ketika melewati kerumunan namun ia sempat menyapa seorang fans. 

Penyanyi berusia 18 tahun ini juga menimbulkan kehebohan saat hadir di studio ITV London. Sebanyak 300 penggemar memenuhi studio saat syuting acara "Alan Carr's Summer Specstacular". Mereka dengan mudah melewati petugas keamanan yang berjumlah hanya 3 orang. 

"Benar-benar mengerikan dan kacau," ungkap seorang sumber pada The Sun. "Mereka memang cuma remaja namun mereka histeris dan hanya punya satu tujuan, melihat Justin Bieber." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar