Translate

Jumat, 16 Desember 2011

horror story Day of the dead

       
DAY OF THE DEAD
        Hari sudah sangat malam, tapi Daniel belum pulang juga.(Kakaknya) Luna masih menuggunya dan khawatir dengannya.Lalu beberapa menit kemudian, Daniel akhirnya pulang, iapun masuk ke rumah.Luna bertanya pada Daniel “kenapa kamu pulang malam sekali,lihat ini sudah jam berapa?kau kira kakak tidak kawatir denganmu?”.Lalu dan menatap kakaknya “kenapa kau harus mengaturku,terserah aku dong mau pulang jam berapa,dan ingat satu hal,aku tak pernah menganggapmu sebagai kakakku.Dari dulu aku memang tidak setuju dengan pernikahan papaku dan mamamu,sudahlah aku capek, aku ingin tidur”.Luna sangat sedih mendengar ucapan itu dari mulut Daniel.
         Sebenarnya dulu mamanya Daniel meniggal, jadi papanya menikah dengan mamanya luna,dan dari dulu Daniel tidak rela mamanya digantikan.Keesokan harinya, Luna telah bersiap kekantornya, tapi belum melihat Daniel keluar dari kamarnya,lalu ia kekamarnya.Tapi tiba-tiba ia tak melihat Daniel dikamarnya,ia menemukan sepucuk surat diatas kasurnya yang berisikan “Maaf aku harus pergi,aku tak ingin hidupku diatur olehmu,kau tak perlu tau aku kemana, munkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi.Salam Danilel”. Luna sangat kaget dengan apa yang dikatakan daniel dalam surat itu.Lalu ia segera mengendarai mobilnya lalu pergi,ia juga meminta bantuan pada temannya yang bernama Krisna dan Melinda.
           Ia ingin melapor ke polisi, tapi polisi tidak bisa bertindak jika belum dalam jangka waktu 24 jam. Luna terus mencari Daniel.Waktu magrib telah tiba, ia juga sudah sangat lelah dan ia pun pulang ke rumah.Sesampainya dirumah,ia sholat magrib dan ia berdoa agar adiknya segera kembali.setelah itu ia duduk di sofa lalu menyalakan tvnya. Ia menonton sebuah berita yang mengabarkan : para polisi menemukan 2 orang yang tingkah lakunya sangat aneh, 2 orang itu memakan manusia seperti memakan ayam goreng . Lalu para polisi menangkap dua orang itu, hampir saja polisi juga digigit, lalu membawa 2 orang itu kerumah sakit untuk pemeriksaan.
           Setelah pemeriksaan, ternyata 2 orang itu terinfeksi oleh sebuah virus.Virus ini merupakan virus baru dan belum pernah ditemukan.Mereka merupakan korban dari sebuah penelitian dan mereka disebut zombie . Tapi, keesokan harinya salah satu zombienya menghilang dan ini sangat menghawatirkan karena jika terkena gigitannya maka virusnya akan tertular dan akan menjadi sama seperti mereka, polisi segera bertindak untuk mencari keberadaan zombie itu .
            Luna tidak percaya dengan berita tersebut dan ia masih memikirkan Daniel. Karna ia kelelahan , ia tertidur di sofa. Keesokan harinya, ia melihat pembantunya sangat aneh, mukanya pucat,ia bertanya “ Mbok kenapa kok kelihatan pucat? Apa kamu sakit ?”. Pembantunya itu tak menjawabnya malahan ia mencoba menikam Luna, langsung saja ia menghindar dan lari keluar rumah, tapi semuanya jadi aneh, semua orang jadi zombie. Luna sungguh tak percaya apa yang terjadi sekarang, ia masuk ke mobilnya  lalu pergi. Ia sangat sedih dan ia takut kalau Daniel juga berubah seperti mereka.Ia mencoba menyetel saluran radio,tapi tak ada respon. Tiba-tiba ia hampir menabrak seseorang yang tidak terinfeksi. Ia keluar dari mobilnya lalu membawanya masuk kemobilnya. “Kau siapa? Dan apa yang terjadi denganmu? Tanya Luna. Orang itu berkata “ Namaku rendy.Aku tadi bersama temanku tapi aku meniggalkannya, tolong selamatkan dia!”
            Langsung saja mereka pergi menyelamatkan temen rendy, ia berada disebuah rumah, lalu mereka masuk kerumah itu sambil memegang benda tajam untuk jaga-jaga.
Ternyata didalam rumah itu ada zombie,tanpa ragu mereka membunuh zombie itu. Rendy mencari temannya itu, ia ingin masuk ke sebuah kamar tapi sayangnya kamar itu terkunci, ia mengetuk pintunya tiba- tiba terdengar suara yang ternyata suara temannya, lalu ia memanggil temannya “Daniel....Ayo buka pintunya,ini aku Rendy”.Luna terkejut ketika Rendy memanggil nama Daniel,ia menyangka kalau itu adiknya. Lalu temannya itu membuka pintunya,ternyata itu benar-benar Daniel. Luna langsung memeluk Daniel dengan perasaan bahagia, ia tidak menyangka bisa ketemu dengan adiknya lagi. Daniel terkejut melihat Luna ada disini, lalu ia meminta maaf pada Luna karna sudah pergi dari rumah. Luna pun memaafkannya, lalu mereka pergi dari rumah itu.
          Luna menelpon Krisna dan Melinda tapi ternyata tak ada jawaban, ia berharap semoga mereka masih hidup. Setelah lama mengendarai mobil,ternyata bensin mobilnya sudah mau habis, mereka mencari tempat pengisian bensin. Setelah sampai di tempat tujuan, ternyata di tempat bensin itu juga banyak zombie. Mereka memikirkan cara agar bisa kesana dengan selamat.Rendy punya ide “Gimana kalau kita pancing mereka dengan sebuah umpan, jadi salah satu dari kita harus jadi umpan”.Daniel dan Luna setuju dengan idenya, tapi mereka bingung siapa yang akan jadi umpannya, laluDaniel menunjuk dirinya, ia mau menjadi umpan, tapi Luna tak setuju, ia khawatir adiknya takkan selamat, tapi Daniel langsung keluar dari mobil, ia menyuruh Rendy dan Luna segera mengisi bensinnya. Semua zombie mengikuti Daniel, Rendy dan Luna membawa mobilnya ke pom bensin dan mengisi bensin.
          Sementara Daniel memancing zombie untuk mengejarnya “Hai zombie bodoh, kemarilah mengejarku,akulah makananmu”. Setelah mereka selesai mengisi bensin, mereka menjemput Daniel, tapi mereka tampaknya kesulitan menjemputnya, “Kamu lari dan berusaha menjauh dari mereka, kalau aman, kau langsung masuk ke mobil”. Daniel terus berlari,tapi sayangnya ia terjatuh padahal para zombie sudah hampir mendekatinya. Luna memundurkan mobilnya lalu segera menyelamatkan daniel, tapi zombie menarik kaki Daniel, Rendy berusaha membantu,ia membunuh zombie itu dengan menginjak kepalanya sampai pecah, mereka pun berhasil menyelamatkannya. Mereka melanjutkan perjalananya, tapi mereka bingung ingin pergi kemana? Mereka berusaha mencari informasi. Tiba-tiba di depan mereka muncul  beberapa tentara menaiki mobil tentara. Tentara-tentara itu menyuruh mereka untuk berhenti, mereka memeriksa Luna, Daniel, dan Rendy.
         “ Siapa kalian? Apakah kalian sudah terinfeksi?” kata tentara itu sambil mengacungkan senjatanya. “Aku Luna, adikku Daniel dan teman adikku Rendy. Kami sama sekali tidak terinfeksi dan kami berusaha mencari pertolongan untuk selamat dari kekacauan ini”. “Oke, kami akan menolong anda karena  kami  memang ditugaskan untuk menyelamatkan orang yang selamat. Baiklah sekarang kalian ikut kami”. Mereka ikut dengan tentara-tentara itu, mereka di bawah disebuah markas. “ Tempat apa ini? Mengapa kami dibawa kemari?”. Tanya Daniel. “ Kalian sementara disini, kami akan menghubungi helikopter untuk menjemput kalian. Sementara itu kami ingin mengetahui identitas kalian”. Mereka berbincang dengan tentara-tentara itu.
           Sementara mereka ngobrol, ada salah satu tentara yang memberitahu bahwa ada zombie yang masuk ke markas mereka, lalu semua tentara bergerak mencari zombie itu. Ternyata zombie itu telah memakan salah satu teman mereka, semua tentara menembaki zombie itu sampai mati. Tak lama kemudian teman yang telah digigit juga jadi zombie. Salah satu tentara menembaki temannya yang jadi zombie, mereka sangat sedih salah satu temannya mati. Pada malam harinya, akhirnya helikopter telah tiba, tapi tentara-tentara itu belum mengijinkan mereka untuk pergi ditunda sampai besok, tapi mereka tak setuju. “Kami ingin cepat pergi dari sini, karena kami tak ingin salah satu dari kami tidak selamat”. kata Luna. “ Tenang saja, kalian adalah tanggung jawab kami, jadi kami akan melindungi kalian”.
           Tentara- tentara itu menutup semua pintu agr tak ada zombie yang masuk dan beberapa tentara menjaga di sekeliling markas dan sebagian beristirahat. Sementara mereka tidur, tertanya ada salah satu dari tentara itu yang sudah tergigit tanpa sepengetahuan orang lain. Tak lama kemudian ia menjadi zombie dan ia sangat lapar, jadi ia memakan temannya yang tertidur lelap. Satu persatu dari tentara itu tergigit dan menjadi zombie. Sebagian dari tentara yang masih hidup berusaha membunuh para zombie itu. Luna, Daniel dan Rendy terbangun, mereka kaget ketika melihat semua tentara menjadi zombie, untung saja tentara yang masih hidup melindungi mereka. “ Semuanya tetep di belakangku, kita harus berusaha menuju ke helikopter itu. Mereka menuju kepintu, tapi pintu itu terkunci dan harus membukanya dengan menggunakan kode, tapi sayangnya tentara itu lupa dengan kodenya, padahal zombie-zombie itu sudah sangat dekat dengan mereka.
             Tentara yang bernama Crish itu terus mencoba menemukan kodenya. Ia baru ingat bahwa kodenya itu berada pada salah satu nama tentara, ia mencoba menekan semua nama temannya. Ia heran mengapa belum terbuka juga, lalu ia mencoba dengan namanya sendiri dan ternyata berhasil, pintunya pun terbuka. Mereka semua keluar dan menuju ke helikopter itu, tapi Rendy ditarik lalu dimakan dan dikepung  oleh zombie-zombie itu, Daniel berusaha menyelamatkan Rendy, tapi sepertinya sudah terlambat
 Dalam suara menahan sakit Rendy berkata “Pergilah kalian dari sini! Selamatkan diri kalian jangan pedulikan aku, mungkin hidupku hanya sampai di sini”. Luna, Daniel dan Crish masuk kehelikopter dan pergi. Mereka akhirnya selamat dan kota itu diledakkan. “Aku tau kalian pasti sedih kehilangan teman kalian. Begitu pun danganku kehilangan teman-temanku”. Kata Crish. Tak lama kemudian mereka sampai di tempat tujuan. Disana mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mereka luka-luka saat disana dan ditanya-tanya oleh wartawan. Tapi ternyata semua itu belum berakhir. Virusnya masih tersisa dan belum dihancurkan sepenuhnya.
  
                                             THE END    

 CERITA INI DIBUAT OLEH SESEORANG YANG MENYUKAI   CERITA ZOMBIE DAN SELALU TERINSPIRASI MEMEBUAT CERITA DARI ZOMBIE , WALAUPUN SEBENARNYA ZOMBIE ITU TAK NYATA , TAPI BACALAH CERITA YANG KUBUAT INI DAN KALAU BISA BERILAH PENDAPATMU. TUNGGULAH CERITA YANG LAIN YANG AKAN KUBUAT NANTI. GOOD BYE.......

                                   
                            




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar